«

Segera, Live-Action "Robotech"

»

"Robotech", adalah serial kartun yang pertama kali dirilis tahun 1985 ini merupakan film kartun idola bagi anak-anak pada jamannya. Cerita mengenai petualangan antar galaksi selalu menarik perhatian anak-anak, apalagi aksi dan pertempuran para robot di dalamnya membuat anak-anak betah menontonnya. Versi orisinil Robotech merupakan serial televisi yang terdiri dari 85 episode. Selanjutnya kisah-kisah Robotech juga pernah beberapa kali dibuat film kartun panjangnya.

Sebenarnya pemberitaan kisah Robotech yang akan diangkat menjadi live-action film sudah dimulai sejak tahun 2007 lalu, saat Warner Bros menyatakan bahwa rumah produksi ini telah mempunyai hak untuk membuat Robotech versi live-action. Pada waktu itu Toby Maguire berlaku sebagai produser melalui rumah produksi Maguire Entertainment milkinya. Selain itu Toby juga dikabarkan akan menjadi aktor utama film ini. Satu tahun setelahnya dikabarkan bahwa penulis skenario film A Beautiful Mind Akiva Goldsman, dan penulis skenario film The Empire Strikes Back, Lawrence Kasdan akan mengembangkan cerita Robotech. Tetapi kabar itu hanyalah sebuah kabar.

Sampai beberapa waktu lalu, Hollywood Gang anak perusahaan Warner Bros yang dijalankan oleh Mark Canton dan Gianni Nunnari mengumumkan kabar terbaru. Seperti yang dilaporkan Deadline, mereka menginginkan sutradara film horor Mama, Andres Muschietti untuk mengembangkan sekaligus kemungkinan menjadi sutradara film ini.


Keyword: Andres Muschietti, Gianni Nunnari, Kartun Robotech, Lawrence Kasdan, Mama, Mark Canton, Robotech, Serial Robotech, The Empire Strikes Back, Toby Maguire, Warner B



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar