«

Belum Rilis Film Kelima Mission Impossible, Tom Cruise Segera Produksi Film Keenam

»

Sepertinya Tom Cruise sangat berantusias untuk membuat film keenam dari francise film Mission Impossible, padahal film Mission Impossible 5 baru akan rilis Juli mendatang, "Mission: Impossible - Rogue Nation".

Film Mission Impossible 6 nantinya akan tetap dibintangi oleh Tom Cruise, David Ellison, Dana Goldberg dan JJ Abrams. Untuk tanggal produksi dan jalan ceritanya, Tom Cruise nampaknya masih enggan buka suara hingga film "Mission: Impossible - Rogue Nation" rilis.

Di film kelimanya itu, Tom Cruise menggandeng Chrisoper McQuarrie sebagai sutradara. Sejumlah adegan berbahaya dan menegangkan ditunjukkan di film tersebut. Mengambil lokasi syuting di London, Tom Cruise beradu akting bersama Simon Pegg, Jeremy Renner dan Ving Rhames.

Pemeran Ethan Hunt ini diketahui sempat mengambil take di sebuah jalanan ramai di London guna keperluan syuting "Mission: Impossible - Rogue Nation". Dilansir dari laman Dailymail, Tom terlihat mengenakan jaket kulit dan berdialog penuh percaya diri.

Meskipun sudah berusia 52 tahun, Tom Cruise memang masih terlihat enerjik saat melakukan adegan demi adegan. Seperti diketahui, film Mission: Impossible Rogue Nation nantinya akan menyuguhkan adegan action dan sebuah bentuk misi terbaru yang harus dipecahkan.


Keyword: Chrisoper Mcquarrie, Dana Goldberg, David Ellison, Jeremy Renne, Jj Abrams, Mission Impossible, Mission Impossible 6, Mission: Impossible - Rogue Nation, Simon Pegg, Tom Cruise, <



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar