«

"Paranormal Activity: The Ghost Dimension" Film Terakhir dari Franchise Paranormal Activity

»

Franchise film horor paling sukses "Paranormal Activity", baru saja di umumkan oleh produksi film Paramount Pictures akan segera dirilis film keenamya pada bulan Oktober mendatang, yang sekaligus akan menjadi seri terakhir atau penutup dari franchise ini.

Seri keenam ini diberi judul "Paranormal Activity: The Ghost Dimension", yang pastinya akan menjadi jawaban semua pertanyaan yang belum terjawab di keempat seri sebelumnya yakni Paranormal Activity (2007), Paranormal Activity 2 (2010), Paranormal Activity 3 (2011), Paranormal Activity 4 (2012) dan spin-off nya Paranormal Activity: The Marked Ones (2014).

"?Seluruh pertanyaan dari para penonton tentang masa lalu para tokoh dalam 'Paranormal Activity' seperti bagaimana wujud Toby sebenarnya? apa kisah dibalik keluarganya? Sekarang, semuanya akan segera terjawab,"? Ungkap Jason Blum, Produser seluruh seri 'Paranormal Activity'.

Film ini berkisah tentang pasangan Ryan (Chris J. Murray) dan istrinya Emily (Brit Shaw) bersama sang putri Leila (Ivy George) yang pindah ke sebuah rumah baru. Di rumah baru tersebut, mereka mulai merasakan banyak kejanggalan dan merasakan teror hantu. Penasaran, mereka kemudian memasang kamera di setiap sudut rumah.

Saat melihat hasil rekaman, mereka kemudian terkejut dengan penampakan misterius, termasuk kemunculan sosok Kristi dan Katie (dari film Paranormal Activity sebelumnya).

"Paranormal Activity: The Ghost Dimension" akan tayang di bioskop dalam format 2D dan 3D mendekati momen Halloween tahun ini pada tanggal 23 Oktober 2015.


Keyword: Brit Shaw, Chris J. Murray, Film Holloween, Film Horor, Jason Blum, Paramount Pictures, Paranormal Activity, Paranormal Activity 2, Paranormal Activity 3, Paranormal Activity 4,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar