«

"Sultan" Salman Khan, "Raees" Shahrukh Khan Rilis Bersamaan?

»

Film "Sultan" yang dibintangi oleh aktor kawakan Salman Khan selasa lalu baru mengumumkan jadwal perilisannya yang akan tayang perdana tepat pada Lebaran 2016 mendatang.

Dengan pengumuman tersebut, sepertinya akan memberikan persaiangan terhadap film lainnya yang sudah diumumkan sebelumnya pada tanggal yang sama, "Raees" yang dibintangi oleh Shahrukh Khan juga rilis perdana di tanggal yang sama. Terlebih, "Raees" sudah mengumumkan jadwal tayangnya sejak beberapa bulan yang lalu.

Para penggemar pun tampak heboh dengan membubuhkan hashtag #SultanEid2016 untuk mengumandangkan perilisan film tersebut. Seakan tak ingin kalah, para fans Shahrukh Khan juga beramai-ramai menuliskan tweet dengan menggunakan hashtag #RaeesBhaiCheAbkiBaar di Twitter.

Ini tentunya menandai persaingan sengit diantara kedua aktor papan atas Bollywood itu. Terakhir kali film keduanya rilis di hari yang sama yakni sekitar 10 tahun yang lalu di tahun 2006. Saat itu, "Jaaneman" dan "Don" dirilis bersamaan pada 20 Oktober.

"Jaaneman" memang sukses merajai puncak box office. Kendati belum berhasil mengalahkan film tersebut, "Don" menuai banyak pujian karena melakukannya dengan cukup baik.

Lantas, film siapakah yang akan memenangkan persaingan kali ini? "Raees" milik Shahrukh Khan atau justru "Sultan" dari Salman?


Keyword: Don, Film Bollywood, Film Box Office, Jaaneman, Raees, Salman Khan, Shahrukh Khan, Sultan, Trailer Film Raees, Trailer Film Sultan,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar