«

Philip Keung Pusing Saat Beradegan Mesra

»

Philip Keung ditantang untuk beradegan intim dengan tiga orang aktris sekaligus dalam filmnya S For Sex, S For Secrets. Ia harus beradegan intim dengan Tsang Suk Nga (Jumbo), Ho Pui Yu (Jeana), dan Chong Si Man (Jacquelin). Perannya dalam film adalah menjadi seorang selebriti yang kecanduan seks. Kapan pun dan di mana pun nafsunya meninggi, ia pun segera melampiaskannya dengan bercinta.

Agaknya, adegan bercinta dengan tiga wanita ini membuat Philip kewalahan. Seperti dilansir dalam Lollipop SG, Philip mengungkap bahwa melakoni adegan bercinta dengan tiga wanita layaknya melakoni adegan dalam sebuah film laga. Ia tak punya cukup energi untuk melakukannya sekaligus. Bahkan ketika ia harus beradegan bercinta dengan Jeana dalam sebuah mobil, keringatnya mengucur deras. Dalam adegan lainnya, Philip harus 'beraksi' di kamar mandi dengan Jumbo. Setelah itu ia mengeluh pusing akibat kekurangan oksigen.

"Pada saat itu, aku bahkan bisa mendengarkan para kru tertawa-tawa. Adegan intim yang kulakoni benar-benar tidak menyenangkan. Rasanya lebih berat dari melakoni adegan film laga," ujarnya. Dalam adegan-adegan intim ini, Keung sudah meminta izin kepada istrinya. Diungkapkannya, sang istri tidak cemburu jika ia harus beradegan mesra dengan aktris lawan mainnya. Bahkan, sang istri merasa bahwa karakter yang diperankan oleh Keung adalah karakter yang menarik.

Terlepas dari banyaknya adegan intim yang disertakan dalam filmnya dan juga pengalaman tak menyenangkan yang dialami oleh Keung, sang aktor menegaskan bahwa ada pesan positif yang dibawa filmnya. Film S For Sex, S For Secret menekankan bahwa jika ada pasangan yang sudah tak lagi cocok bersama, mereka perlu segera mencari terapis untuk mencari jalan keluar.


Keyword: Ketika, Philip Keung,




Komentar