«

Rilis Trailer "The Hunger Games: Mockingjay - Part 2"

»

Lionsgate mengumumkan trailer terbaru untuk film serial The Hunger Games yang akan datang, dan direncanakan sebagai yang terakhir di serial film ini.

"The Hunger Games: Mockingjay - Part 2", di ceritakan Panem dalam perang besar, Katniss menghadapi Presiden Snow (Donald Sutherland) di final. Bekerja sama dengan sekelompok teman-teman dekatnya - termasuk Gale (Hemsworth), Finnick (Sam Claflin), dan Peeta (Hutcherson).

Katniss menyalakan bara api ke 13 distrik yang ada untuk mempertaruhkan hidup mereka untuk tahap percobaan pembunuhan pada Presiden Snow yang telah menjadi semakin terobsesi dengan menghancurkannya.

Segala perangkap, musuh, dan pilihan moral yang menanti Katniss akan menantang dirinya lebih dari arena yang ia hadapi di The Hunger Games.

"The Hunger Games: Mockingjay - Part 2" ini disutradarai oleh Francis Lawrence dari skenario Peter Craig dan Danny Strong dan fitur aktris yang juga termasuk pemenang Academy Award Jennifer Lawrence, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Philip Seymour Hoffman, Jeffrey Wright, Willow Shields, Sam Claflin, Jena Malone, Stanley Tucci dan Donald Sutherland mengulangi peran aslinya dari The Hunger Games dan The Hunger Games: Catching Fire. Dilanjutkan bergabung dengan The Hunger Games: Mockingjay - Part 1. Aktris pemenang Academy Award Julianne Moore, Mahershala Ali, Natalie Dormer, Wes Chatham, Elden Henson dan Evan Ross.

Film ini akan dirilis dalam 2D, 3D dan teater IMAX 3D pada tanggal 20 November 2015.


Keyword: Donald Sutherland,




Komentar