«

Trailer Terbaru dari "Mission: Impossible - Rogue Nation"

»

Paramount Pictures meluncurkan trailer terbaru berdurasi 2,5 menit dari film kelima dari aksi Tom Cruise sebagai agen rahasia Ethan Hunt dalam "Mission: Impossible - Rogue Nation", yang menampilkan aksi menegangkan yang hampir seluruhnya dilakoni sendiri oleh Tom Cruise tanpa peran pengganti, yang rencananya akan di tayangkan tanggal 31 Juli 2015 dalam format regular dan IMAX.

Termasuk adegan menyelam di dalam air tanpa alat bantu pernafasan dan bergelantungan di pesawat yang sedang lepas landas.

"Mission: Impossible "? Rogue Nation" menceritakan tentang Ethan dan Team nya yang kali ini harus menjalani misi paling mustahil sepanjang karirnya. Mereka harus memberantas sebuah organisasi Internasional bernama "Syndicate" yang memiliki rencana untuk menghacurkan IMF (Impossible Mission Force).

Selain Cruise sebagai Ethan Hunt, filmnya turut menampilkan kembali bintang-bintang dari filmMission Impossible sebelumnya seperti Simon Pegg, Jeremy Renner, dan Ving Rhames.

Rebecca Ferguson, Sean Harris, Simon McBurney, dan Alec Baldwin juga akan mengiringi perjalanan Tom Cruise dalam menyelesaikan tugasnya.


Keyword: Alec Baldwin, Jeremy Renner, Mission: Impossible - Rogue Nation, Paramount Pictures, Rebecca Ferguson , Sean Harris, Simon Mcburney, Simon Pegg, Tom Cruise,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar