«

"Pure Love" Refleksi Asmara D.O 'EXO' dan Kim So Hyun

»

Kim So Hyun! Salah satu personel EXO, D.O akan kembali ke layar lebar lewat sebuah film mellowdrama berjudul "Pure Love", yang akan dipasangkan dengan aktris muda berbakat Kim So Hyun.

Film ini digarap oleh Lee Eun Hee, keduanya akan memulai syuting musim panas ini. Lokasi syuting akan bertempat di kawasan Goheung, provinsi Jeollanam-do, Korea Selatan, yang direncanakan akan tayang musim semi tahun depan.

"Pure Love" akan berkisah tentang cerita cinta pertama yang disiarkan lewat acara radio. Seorang penyiar radio dalam sebuah acara nantinya akan membacakan kisah cinta dari sebuah desa nelayan 23 tahun lalu.

Aktor David Lee, Yeon Joon Seok dan Joo Da Young juga akan tampil sebagai pemeran pendukung, dan D.O akan kembali menggunakan nama aslinya Do Kyungsoo untuk proyek film keduanya setelah :Cart".

Kemampuan aktingnya juga sudah dipamerkan D.O lewat drama "It's Ok, It's Love" tahun 2014 silam dan "EXO Next Door" tahun ini.

Sementara Kim So Hyun saat ini sedang menjalani syuting untuk serial drama "School 2015". Di drama tersebut, So Hyun memerankan karakter anak kembar bernama Lee Eun Bi dan Go Eun Byul.


Keyword: Cart, D.O 'Exo', David Lee, Exo Next Door, It's Love, It's Ok, Joo Da Young, Kim So Hyun, Lee Eun Hee, Pure Love, School 2015, Yeon Joon Seok,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar