«

Jesse Eisenberg Sebagai Lex Luthor di "Batman v Superman: Dawn of Justice"

»

Studio Warner Bros merilis foto musuh Batman, Lex Luthor, yang harus dihadapi oleh Superman di "Batman v Superman: Dawn of Justice".

Lex Luthor yang diperankan oleh Jesse Eisenberg tampil dengan kepala pelontos dan tatapannya yang misterius. Aktor yang sempat mendapatkan nominasi Oscar berkat perannya sebagai pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, dalam film "The Social Network" ini juga telah dipoles sedemikian rupa sehingga tampil lebih tua.

"Ia bukanlah Lex yang pernah kalian lihat sebelumnya. Lex disini adalah lex yang tidak palsu, ia berbicara apa yang ia yakini dan yang ada di pikirannya. Jika kalian bisa melihatnya, kalian akan mengerti bagiamana ia sesungguhnya,"? Ungkap Sutradara Zack Snyder tentang Lex Luthor baru kreasinya ini.

"Superman datang ke Gotham untuk melakukan konfrontasi atas perintah dari Lex Luthor. Tak seperti pada "The Dark Knight Reurns", Superman akan terbang dan menghancurkan Batmobile dalam satu pukulan. Mengapa Superman bersedia melakukan perintah Lex Luthor? Apa yang sebenarnya diinginkan oleh Lex Luthor? Saat mengetahui bahwa peperangan ini akan berakhir, Batman akan menunjuk Superman dan berkata "Ia yang memulai semuanya!"?

Batman v Superman: Dawn of Justice akan mempertemukan dua superhero paling terkenal dari dunia komik DC yakni Batman (diperankan oleh Ben Affleck) dan Henry Cavill yang kembali sebagai Clark Kent/Superman seperti dalam Man of Steel.

"Batman V Superman: Dawn of Justice" yang tayang tanggal 6 Mei 2016, yang juga akan diramaikan oleh karakter-karakter Superhero lain yang sudah tak asing lagi seperti Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot (Fast and Furious 6), Aquaman/Arthur Curry oleh Jason Momoa (Game of Thrones), Ezra Miller sebagai The Flash, serta Amy Adams melanjutkan perannya sebagai kekasih Superman, Lois Lane.


Keyword: Amy Adams, Marc Platt Akan, Batman, Batman V Superman: Dawn Of Justice, Ben Affleck, Ezra Miller, Walter Cronkite, Fast And Furious 6, Gal Gadot, Game Of Thrones,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar