«

Amy Adams dan Jake Gyllenhaal Bermain di Film "Nocturnal Animals"

»

Amy Adams dan Jake Gyllenhaal" href="https://layarfilm.com/name/3075/jake-gyllenhaal">Jake Gyllenhaal dalam pembicaraan untuk membintangi film thriller perancang busana Tom Ford "Nocturnal Animals".

Berdasarkan novel "Tony and Susan" oleh Austin Wright yang terdiri dari dua alur cerita. Yang pertama adalah seorang wanita bernama Susan yang menerima naskah buku dari mantan suaminya, seorang pria yang dia meninggalkan dua puluh tahun sebelumnya. Dia menemukan dirinya menghadapi beberapa kebenaran gelap.

Elemen kedua didasarkan pada naskah itu sendiri dan berputar di sekitar seorang pria yang keluarganya berlibur ternyata kekerasan dan mematikan.

George Clooney dan Grant Heslov akan memproduseri film ini, sedangkan Tom Ford akan menulis dan mengarahkan proyek ini yang akan menjadi film keduanya sebagai sutradara setelah "A Single Man" di tahun 2009 lalu.


Keyword: A Single Man, Amy Adams, Austin Wright, Film Thriller, George Clooney, Grant Heslov, Jake Gyllenhaal, Nocturnal Animals, Tom Ford, Jake,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar