«

Sam Taylor-Johnson Hengkang dari Sequel "Fifty Shade of Grey"?

»

Film "Fifty Shade of Grey" yang berhasil meraup keuntungan sebesar US$ 550 juta (560 miliar Rupiah) di seluruh dunia ini, tentunya tak lepas dari tangan dingin sang sutradara Sam Taylor-Johnson, yang berhasil mengarap film adaptasi novel E.L. James ini.

Kejadian tidak mengenakan selama masa syuting, terlebih Sam sempat terlibat pertengkaran dengan E.L. James, yang dianggap terlalu menyetir Sam dalam menyutradarai "Fifty Shade of Grey", sehingga ia merasa tak lagi punya kebebasan.

"Aku tak akan kembali menderek sekuel kedua dan ketiga Fifty Shade. Aku ucapkan selamat kepada mereka yang nantinya akan terpilih untuk bergabung dalam proyek ini," tuturnya dilansir The Hollywood Reporter.

"Menggarap film ini benar-benar sebuah pengalaman baru dan luar biasa untukku. Aku bersyukur karenanya. Aku harus berterima kasih kepada Universal atas kesempatan ini. Aku akan merindukan hari-hariku bersama para produser, kru, terutama Jamie dan Dakota," ucap Sam. tak menyebutkan nama E.L. James, mengisyaratkan dia memang kesal pada novelis cantik tersebut..

Nggak cuma ditinggal sang sutradaranya, kenaikan gaji yang diminta oleh Jamie dan Dakota pun sepertinya mengusik sang produser, Dana Brunetti.


Keyword: Dana Brunetti, E.L. James, Fifty Shade Of Grey, Sam Taylor-Johnson, Sekuel Film Fifty Shade Of Grey, Universal Pictures,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar