«

Tom Cruise Beraksi Hebat di Trailer Perdana "Mission: Impossible - Rogue Nation"

»

Ethan Hunt, agen rahasia yang diperankan Tom Cruise kembali beraksifilm kelima "Mission Impossible" berjudul "Mission: Impossible - Rogue Nation", yang akan tayang tanggal 31 Juli 2015.

Paramount Pictures baru saja merilis trailer perdana dari film garapan Sutradara "Jack Reacher" Christopher McQuarrien ini.

Trailernya penuh perkelahian, senjata canggih, humor, dan pastinya aksi mustahil menegangkan yang kali ini diwakilkan lewat adegan saat Tom Cruise melompat dan bergelantungan di sebuah pesawat yang sedang lepas landas.

"Mission: Impossible "? Rogue Nation" menceritakan tentang Ethan dan Team nya yang kali ini harus menjalani misi paling mustahil sepanjang karirnya. Mereka harus memberantas sebuah organisasi Internasional bernama "Syndicate" yang memiliki rencana untuk menghacurkan IMF (Impossible Mission Force).

Selain Cruise sebagai Ethan Hunt, filmnya turut menampilkan kembali bintang-bintang dari film Mission Impossible sebelumnya seperti Simon Pegg, Jeremy Renner, dan Ving Rhames.

Rebecca Ferguson, Sean Harris, Simon McBurney, dan Alec Baldwin juga akan mengiringi perjalanan Tom Cruise dalam menyelesaikan tugasnya.


Keyword: Alec Baldwin, Christopher Mcquarrien, Impossible Mission Force, Jack Reacher, Jeremy Renner, Mission Impossible, Mission: Impossible - Rogue Nation, Paramount Pictures, Rebecca Ferguson ,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar