«

"American Sniper" Mendapatkan Pujian dari Michelle Obama

»

Setelah dikabarkan akan menjadi film terlaris sepanjang masa yang dirilis bulan Januari, "American Snipper" menjadi film bertema perang (khususnya perang timur tengah) dengan resepi masyakarat paling positif, sekarang giliran istri orang no.1 di Amerika Serikat memberikan pujiannya. "Sebagian besar penikmat film di Amerika Serikat pasti belum pernah melihat sebuah isu atau permasalahan yang diangkat dengan penggambaran seperti film American Sniper,"? ungkap Michelle Obama.

"American Sniper merupakan gambaran kompleks dari sebuah masalah yang dialami veteran perang dan keluarganya,"? tambah Michelle.Hal ini tentunya membuat bangga sang sutradara Clint Eastwood.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Michelle Obama Jum'at pekan lalu saat diskusi mengenai film American Sniper. Diskusi ini juga didatangi oleh aktor utama Bradley Cooper, produser Bruce Cohen, Sarah Schechter, Lori McCreary dan Stephanie Drachkovitz. Diskusi ini diselenggarakan oleh Got Your 6, sebuah organisasi yang memperhatikan dan mendukung media entertainment yang menggambarkan kehidupan para veteran militer dan keluarganya secara akurat.

"Memang film ini tak terlepas dari kritikan, tetapi lebih dominan yang mendukung film ini. American Sniper menyentuh emosi para penonton"? ungkap Michelle Obama. Selanjutnya ibu negara ini menyatakan bahwa film ini menggambarkan cerita yang menggetarkan, pengalaman hidup yang dihadapi para pejuang militer terasa sangat kental di film ini. "Para pejuang dihadapkan akan cinta terhadap keluarga dan cinta terhadap negara, selain itu juga tekanan yang mereka hadapi untuk pulang ke tanah air tanpa harus terluka, atau sampai kehilangan nyawa,"? tambah Ibu Negara ini.

American Sniper merupakan film yang diadaptasi dari buku Autobiografi mantan pejuang Amerika untuk perang Iraq bernama Chris Kyle, Chris Kyle merupakan penembak jitu paling mematikan yang pernah tercatat dalam sejarah militer Amerika. Film ini disutradarai oleh Clint Eastwood dan dibintangi oleh Bradley Cooper.

Source: The Wrap


Keyword: American Sniper, Veteran, Mantan, Media Entertainment, Stephanie, Chris Kyle, Bradley Cooper, Clint Eastwood, Sarah Schechter, Lori Mccreary, Miche




Komentar