«

Film: 3600 Detik (2014)

»

Hidup Sandra mendadak berubah ketika Papa dan Mamanya bercerai. Keadaan menjadi semakin parah saat Papa pergi ke luar negeri dan meninggalkan Sandra hidup bersama Mama yang selalu sibuk dengan pekerjaannya. Untuk menunjukkan kemarahannya, Sandra mengecat rambutnya menjadi merah. Akibatnya, sahabat-sahabat Sandra meninggalkannya.

Mama mencoba memperbaiki keadaan dengan mengajak Sandra pindah ke luar kota. Di sekolah baru, Sandra bertemu Leon, juara kelas yang sangat bersahabat. Leon ingin menjadi teman Sandra, tapi Sandra menolaknya. Takdir berkata lain. Sandra mau tidak mau harus menghabiskan waktu dengan Leon. Kenakalan-kenakalan yang dibuat Sandra membuat Pak Doni (wali kelas) menugaskan Leon mengawasi Sandra dan membuat jadwal harian di mana Sandra dan Leon harus belajar bersama.

Sandra kesal mendengar suara sumbang yang beranggapan Sandra dan Leon adalah dua orang aneh. Sandra mengajak Leon membuktikan bahwa mereka bukan orang aneh. Sandra tidak mau ia dan Leon menjadi sosok yang dipandang sebelah mata.

Sandra dan Leon semakin dekat dan saling membantu. Ketika semua membaik, tiba-tiba datang kabar mengejutkan: Leon menghilang. Leon ternyata menyimpan sebuah rahasia besar. Sandra berusaha menghibur Leon. Meski hanya punya waktu 3600 detik, Sandra mengajak Leon bersenang-senang.


Keyword: Agung Udijana, Chand Parwez Servia, Charon, Drama, Febby Febiola, Fiaz Servia, Haqi Achmad, Indonesia, Indra Birowo, Joshua Suherman, Mauliza Oktavia,



Komentar