«

Film: Fire Front (2021)

»

"Fire Front" bercerita tentang rekaman langsung dari orang-orang di lapangan, FIRE FRONT menempatkan penonton langsung di garis depan musim kebakaran hutan paling dahsyat di Australia, memberikan wawasan unik yang kuat tentang bencana yang memikat dunia.

Di Australia, selama Musim Panas 2019/2020, mata dunia tertuju pada negara yang dilanda kebakaran hutan. Daerah besar di negara itu hancur oleh panas yang memecahkan rekor, seluruh kota dilalap api, dan ribuan orang kehilangan tempat tinggal. Jumlah korban di bentang alam, termasuk populasi manusia dan hewan, tetap menjadi bencana hingga hari ini.

Tiga puluh empat orang di seluruh Australia tewas, termasuk beberapa petugas pemadam kebakaran sukarela yang berada di garis depan bencana lingkungan ini. Sangat kekurangan dana dan oleh karena itu perlengkapannya buruk, para underdog pemberani ini tidak punya pilihan selain bertarung. Banyak petugas pemadam kebakaran sukarela mengambil cuti dari pekerjaan tetap mereka yang dibayar, untuk memerangi kobaran api.

Kematian petugas pemadam kebakaran ditanggapi dengan curahan kesedihan di seluruh negeri, ketika warga Australia sehari-hari ini (banyak dengan anak muda keluarga) dibayar dengan hidup mereka. Kebakaran hutan semakin memicu perdebatan global tentang perubahan iklim, memicu tanggapan yang terpecah dari seluruh dunia, dan mengungkap betapa terpecahnya masalah ini. Korban manusia dan kehancuran lingkungan telah menjadi peringatan.

Dibangun dari hampir seluruh rekaman arsip, FIRE FRONT adalah pratinjau dari apa yang akan terjadi tidak hanya untuk warga Australia, tetapi semua orang di seluruh dunia.

Produser Anna McLeish, Katia Nizic, Katy Roberts, Lisa Savage, Sarah Shaw
Sutradara Eddie Martin
Penulis Eddie Martin
Jenis Film Documentary
Tanggal Rilis: 30 November 2021
Negara Australia
Produksi Carver Films, Gunpowder & Sky, Umbrella Entertainment
Durasi 92 menit

Keyword: Fire Front, Anna Mcleish, Australia, Carver Films, Documentary, Eddie Martin, Gunpowder & Sky, Katia Nizic, Katy Roberts, Lisa Savage, Sarah Shaw,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar