«

Film: My Name Is Vendetta (2022)

»

"My Name Is Vendetta" bercerita tentang Sofia adalah remaja pendiam yang menghabiskan waktunya di antara pertandingan hoki, di mana dia adalah juaranya, dan pelajaran mengemudi off-road. Hingga saat ia membangkang pada Santo, ayahnya, ia diam-diam memotretnya dan mengunggah fotonya di Instagram miliknya. Pos kecil sudah cukup untuk mengubah hidup mereka selamanya. Mengikuti jejak komputer, dua penjahat memasuki rumah mereka dan secara brutal membunuh ibu dan paman Sofia, menimbulkan penyelesaian skor yang telah dipikirkan selama hampir dua puluh tahun.

Sofia akan menemukan bahwa kebenaran selalu ada dirahasiakan darinya dan bahwa Santo menyembunyikan masa lalu kelam sebagai afiliasi N'drangheta. Bukan tanpa konflik, Sofia akan menerima warisan kemarahan dan kekerasan dan akan bersekutu dengan ayahnya untuk membalas dendam tanpa ampun.


Keyword: My Name Is Vendetta, Action, Alessandro Gassmann, Alessio Praticò, Andrea Grazzani, Andrea Nobile, Colorado Film Production, Cosimo Gomez, Crime, Drama,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar