«

Film: Di Balik Cinta Eva (1994)

»

"Di Balik Cinta Eva" bercerita tentang Siska (Malfin Shayna) dan adiknya Eva (Kiki Fatmala) berpisah sejak kecil saat orangtuanya bercerai. Ayahnya ketahuan serong dan diusir dari rumah milik ibunya. Eva ikut ayah ke Malaysia, sedang Siska ikut ibu.

Eva mengalami hal mirip dengan ibunya. Pacarnya serong. Siska juga mengalami hal sama. Suaminya, Revi (Hudi Prayogo), serong dengan Erna (Gitty Srinita), yang entah bagaimana hubungannya hingga bisa tinggal serumah dan berniat menguasai harta Siska dengan bantuan tukang kebun mereka (Jamil Reza). Eva yang kemudian datang menjumpai Siska, hanya sempat sebentar bergaul, karena Siska terbunuh. Ini yang jadi "misteri" dalam film ini.

Paling tidak ada dua pembunuhan dan dua percobaan pembunuhan terhadap Eva, tapi tak ada usaha melibatkan polisi. Semua diselesaikan sendiri, sampai akhirnya Eva tanpa sengaja menguping pembicaraan Revi dan Erna, lalu mengadu domba keduanya hingga saling bunuh. Sesudah semua selesai, terdengar sirene, yang memberi kesan polisi datang. Informasi penting diusahakan disembunyikan dan baru dibuka di bagian akhir film.

Jenis Film Mystic
Tanggal Rilis: 1994
Negara Indonesia
Produksi PT Juwita Citra Film Corp
Durasi 93 menit
Catatan Dalam surat izin produksi berjudul "Selimut Eva".

Keyword: Di Balik Cinta Eva, Gitty Srinita, Hudi Prayogo, Indonesia, Kiki Fatmala, M Jamil Reza, Malfin Shayna, Maman Firmansjah, Mystic, Pt Juwita Citra Film Corp,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar