«

Film: Exist, Not Exist: Zero Tolerance for Silence (2022)

»

"Exist, Not Exist: Zero Tolerance for Silence" bercerita tentang Min Shik, Hi Ae, dan Hyun Joo adalah teman baik di sekolah dasar. Hi Ae mencintai Min Shik dulu tapi dia menikah dengan Hyun Joo dan Hi Ae menikah dengan pria yang tidak dia cintai. Tiga dari mereka melakukan perjalanan dengan satu mobil. Hi Ae mengemudi dan mengalami kecelakaan yang menewaskan Hyun Joo. Min Shik adalah seorang penulis dan Hi Ae adalah agennya yang berusaha mengendalikannya. Min Shik menyalahkan Hi Ae atas kematian istrinya dan jatuh ke dalam lubang kesunyian yang dalam selama 10 tahun sehingga dia tidak bisa menulis sepatah kata pun.

Lalu tiba-tiba ada wanita Bo Ram ini muncul dalam hidupnya dan berkata Aku adalah istrimu yang telah bangkit. Faktanya dia adalah penggemar maniaknya yang kebetulan mengubah hidupnya. Bo Ram dan Min Shik duduk di satu tempat dan kebetulan menulis buku satu per satu dalam satu malam tanpa mengetahui konsekuensinya. Konsekuensinya adalah- Dari kedua buku tersebut, semua karakter datang ke kehidupan nyata dan membuat negeri ini menjadi kacau balau. Keduanya harus membuat mereka kembali ke buku, atau kata itu akan berakhir. Tapi sungguh? Bagaimana jika Min Shick, Bo Ram gila? Bagaimana jika dunia akan benar-benar menemui akhir? Karakter yang muncul, apakah mereka nyata atau hanya karakter fiksi belaka? Apa yang benar dan tidak benar? Film ini akan menceritakan semuanya.


Keyword: Exist, Not Exist: Zero Tolerance for Silence, Biography, Carson Allen, Cho Ji Hyun, Dae Han Lee, Drama, Fantasy, Hee Chul Kwon, Hee Kyung Han, Hee Souk Ha,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar