«

Film: Billy Joel in Black & White (2022)

»

"Billy Joel in Black & White" menceritakan tentang Billy Joel datang ke Teater Faena di Miami Beach, Florida untuk berbicara tentang hidupnya, keahlian menulis lagu, dan musiknya. Ia mengungkapkan kecintaannya pada musik klasik dan jazz sejak kecil dan membawakan lagu dari masing-masing musik tersebut

"Black Patriots: Buffalo Soldiers" dimulai saat Amerika Serikat pulih dari pertumpahan darah setelah Perang Saudara, Kongres mengesahkan Undang-Undang Reorganisasi pada tahun 1866, yang menciptakan resimen masa damai yang seluruhnya berkulit hitam. Keenam resimen ini akan dikurangi menjadi empat - Kavaleri ke-9 dan ke-10 serta Infanteri ke-24 dan ke-25 - dan segera mendapatkan julukan Prajurit Kerbau. Meskipun mereka tidak pernah menerima pengakuan sejati dan penuh yang layak mereka terima, Black Patriots: Buffalo Soldiers, akan menceritakan kisah luar biasa mereka tentang keberanian, keberanian, dan pelayanan mereka. Dari pertempuran yang rumit di Barat Daya melawan penduduk asli Amerika hingga pertempuran heroik di tanah asing hingga pertarungan berkelanjutan untuk diperlakukan sebagai warga negara kelas satu, Prajurit Kerbau melayani dengan bangga, bermartabat, dan keyakinan dalam membela Amerika yang bebas.

Dokumen berdurasi satu jam ini memperkenalkan pemirsa kepada pria, banyak di antaranya secara resmi diperbudak, seperti George Jordan, yang akan belajar membaca dan menulis di Angkatan Darat dan naik ke posisi Sersan dan menerima Medal of Honor. Tokoh penting lainnya termasuk Horace Bivins dan George Berry, yang akan mengalahkan Teddy Roosevelt dan Rough Riders-nya selama Perang Spanyol-Amerika; dan Sersan. Henry Flipper, orang Afrika-Amerika pertama yang lulus dari West Point. Namun, dengan semua medali dan keberanian di medan perang, Prajurit Kerbau tidak kebal terhadap rasisme dan kemunduran profesional.

Tentara seperti Kolonel Charles Young, orang Afrika-Amerika ketiga yang lulus dari West Point, akan maju ke Kolonel tetapi gagal menjadi Jenderal Hitam pertama. Dengan bantuan ahli militer, sejarawan, dan keturunan Prajurit Kerbau, dan didukung dengan fotografi dan dokumen bersejarah, serta ilustrasi asli, Black Patriots: The Buffalo Soldiers mengenang masa penting dalam sejarah Amerika, menyoroti para prajurit yang memainkan peran penting dalam membentuk dan melindungi Bangsa. Tindakan ketahanan mereka di dalam dan di luar medan perang membuka jalan bagi generasi mendatang pria dan wanita militer Afrika-Amerika. Kisah pemberdayaan mereka sama relevannya hari ini dengan lebih dari seabad yang lalu.

Jenis Film Music
Tanggal Rilis: 31 May 2022
Negara USA
Durasi 50 menit



Keyword: Billy Joel, Mark Rivera, Music, Steven Cohen, Tommy Byrnes, USA, , Ca



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar