«

Film: Wander (2020)

»

Film "Wander" diawali setelah dipekerjakan untuk menyelidiki kematian yang mencurigakan di kota kecil Wander, seorang penyelidik swasta yang tidak stabil secara mental menjadi yakin bahwa kasus tersebut terkait dengan 'konspirasi menutupi' yang sama yang menyebabkan kematian putrinya.

Arthur Bretnik adalah ahli teori konspirasi yang tidak stabil secara mental dan memiliki mata pribadi dengan masa lalu yang traumatis. Setelah dipekerjakan untuk menyelidiki kemungkinan pembunuhan yang ditutup-tutupi di kota kecil Wander, Arthur terjun ke dunia kebohongan dan penipuan, karena dia dengan cepat mencurigai pembunuhan itu mungkin bagian dari 'konspirasi yang menutupi' yang menyebabkan kematian anak perempuannya. Semakin paranoid, kewarasan Arthur diuji saat dia mencoba menyaring fakta dari fiksi dan menyelesaikan kasus, sambil mempertanyakan apakah dia adalah bidak dalam game yang jauh lebih besar.


Keyword: Aaron Eckhart, Action, Adam Falkoff, Aloe Entertainment, Ameer Fawaz, Angela, April Mullen, Bill Bromiley, Brendan Fehr, Celine R. Lopez, Christel



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar