«

Film: Rabbit Hole (2010)

»

Sinopsis film "Rabbit Hole" menceritakan tentang pasangan suami istri, Howie (Aaron Eckhart) dan Becca (Nicole Kidman), sarat akan kesedihan. Setiap hari, Becca dan Howie mencoba menjalani hidupnya dalam keadaan masih trauma dan merasa kehilangan atas kematian putra mereka, Danny, karena tertabrak mobil.

Terjebak diantara kenangan masa lalu, perasaan bersalah dan saling tuduh membuat hubungan Becca dan Howie menjadi renggang. Demi mengubah hidupnya, Becca mencurahkan perasaannya pada sang ibu (Dianne Weist) dan Jason (Miles Teller), seorang pemuda yang ahli membuat komik sekaligus supir yang menabrak Danny.

Pertemuannya dengan Jason membuat Becca mampu melepaskan diri dari ingatan menyedihkan tentang Danny. Sementara itu, Howie justru mencari pelarian dari kesedihannya dengan mendekati wanita lain (Sandra Oh). Akankah kepergian putra semata wayang menghancurkan pernikahan pasangan yang sebelumnya hidup bahagia ini?


Keyword: Aaron Eckhart, David Lindsay-Abaire, Dean Vanech, Dianne Wiest, Drama, Giancarlo Esposito, Gigi Pritzker, John Cameron Mitchell, Jon Tenney, Leslie Urdang,



Komentar