«

Film: The Change-Up (2011)

»

Sinopsis film "The Change-Up" akan menceritakan tentang Mitch adalah aktor film dewasa dan Dave adalah pengacara sukses yang juga memiliki keluarga dan dikaruniai 3 orang anak. Mitch menilai bahwa kehidupan yang dijalani oleh Dave sangat beruntung dan menarik. Dave juga mengaku bahwa kehidupan Mitch sangat sempurna. Didepan sebuah patung mereka saling mengaku bahwa mereka ingin merubah jalan hidup mereka dengan. Dan saat pagi mereka bangun mereka akhirnya berubah Dave menjadi Mitch dan Mitch menjadi Dave.

Mereka kemudian mencari dimana patung tersebut agar mereka dapat kembali kehidupan awal mereka, akan tetapi patung tersebut telah dipindahkan dan pemindahannya tidak terdaftar pada data properti taman. Dan mereka berdua akhirnya sepakat mereka akan menjalani kehidupan sesuai peran tubuh yang mereka pakai.

Menjadi seorang Mitch bagi Dave sangat berat karena dia harus berhubungan intim dengan pria dan wanita sekaligus. Dan menjadi seorang Dave bagi Mitch sangat berat karena dia harus mengurusi anak-anak yang sangat lincah dan sering membahaya diri mereka sendiri selain itu juga dia tidak begitu tanggap dalam mengambil keputusan.

Akankah mereka dapat bertahan menjalani kehidupan ditubuh yang mereka tempati tersebut? Akankah mereka bertukar kembali? Adakah orang yang menyadari pertukaran mereka?


Keyword: Alan Arkin, Andrea Moore, Comedy, David Dobkin, Jason Bateman, Jon Lucas, Leslie Mann, Mircea Monroe, Neal H. Moritz, Olivia Wilde, Ryan Reynolds,



Komentar