«

Film: Kung Fu Panda 2 (2011)

»

Sinopsis film "Kung Fu Panda 2" mengisahkan tentang Panda Po kini hidup dalam impiannya sebagai ahli Kung Fu The Dragon Warrior dan melindungi Lembah Kedamaian bersama sahabatnya dan ahli Kung Fu lainnya yakni The Furious Five - Tigress, Crane, Mantis, Viper dan Monkey. Namun hidup baru Po yang begitu menakjubkan kini terancam dengan hadirnya penjahat super kejam seekor merak bernama Lord Shen yang punya senjata mematikan untuk menaklukkan China dan menghancurkan ilmu Kung Fu.

Kini semua tergantung pada Po dan The Furious Five yang bersatu untuk melakukan perjalanan menyusuri kawasan China demi menghadapi ancaman dan mengalahkan musuh. Tapi bagaiman caranya Po menghentikan serangan dari sebuah senjata justru akan membinasakan keahliannya yakni kung fu? Satu-satunya petunjuk bagi Po adalah ia harus mengingat kembali masa lalunya dan mengungkap rahasia dari kehidupannya agar ia bisa mengetahui kunci kekuatan untuk menjadi ahli kung fu terhebat.


Keyword: Action, Angelina Jolie, Animation, Comedy, David Cross, Dreamworks Skg, Dustin Hoffman, Gary Oldman, Glenn Berger, Jack Black, Jackie Chan,



Komentar