«

Film: Otajin (2017)

»

Sinopsis film "Otajin" bercerita seputar Virnie yang sedang kuliah di Jakarta mendapat kabar duka. Kedua orangtuanya tewas terbunuh secara misterius dirumahnya sendiri. Adiknya Niko ditemukan dalam keadaan stres, terkunci didalam lemari.

Polisi bingung untuk mengungkap kasus ini. Tidak ada saksi yang melihat. Tidak ada orang lain di dalam rumah. Sementara Niko tidak bisa dimintai keterangan karena masih trauma. Virnie terpaksa pulang ke Gorontalo untuk mengurus adiknya dan mencari penyebab kematian orang tuanya.

Hanya ada sebuah petunjuk, batu yang masih tergenggam di tangan ayahnya pada saat terjadi pembunuhan. Batu yang terus mengeluarkan darah. Virnie juga menemukan rekaman video. Sebelum kejadian pembunuhan, ayah, ibu dan adiknya sempat melakukan perjalanan wisata ke beberapa tempat. Dan mereka merekamnya disebuah handycam.

Ditemani kekasihnya, Fredy, Virnie menyusuri kembali perjalanan wisata keluarganya untuk mencari jejak pembunuh. Sebelum akhirnya virnie dan kekasihnya menyadari adiknya didalam bahaya. Batu berdarah yang diambil niko dari "Otajin" adalah sumber dari petaka.

Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 2017
Negara Indonesia
Produksi DSP Production
Rating R
Durasi 87 menit

Posters



Keyword: Atje Tantu, Bon Astravita As, Dsp Production, Erlin Sarintan, Horror, Indonesia, Maxime Bouttier, Nadha Hiola, Nayato Fio Nuala, Nikita Mirzani, Roy Marten<



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar