«

Film: Elektra (2005)

»

Diadaptasi dari Marvel Comics, pencipta "X-Men" dan "Spider-Man", ia kembali menciptakan sosok superhero perempuan lainnya, yaitu "Elektra". 

Film acara aksi pertempuran utama antara yang baik dan yang jahat berdiri seorang prajurit yang membuat pilihan bahwa tips keseimbangan. Jennifer Garner berperan sebagai Elektra ini, tampil misterius dan seksi. Tidak lama setelah pulih dari lukanya, Elektra telah memutuskan semua hubungan dengan dunia, hidup hanya untuk tugas berikutnya. 

Namun dalam kejadian tak terduga, dia dipaksa untuk membuat keputusan yang kearah yang berbeda menuju kehidupan barunya atau menghancurkannya. pemain kunci dalam perjalanan Elektra adalah Stick, seorang master bela diri yang buta, dia bertanggung jawab atas Elektra dalam kebangkitannya, Mark Miller dan Abby Miller, seorang ayah dan anak lari dari "The Hand", sindikat kuat yang anggotanya berlatih seni bela diri gelap Ninjitsu .


Keyword: 20th Century Fox, Action, Bob Sapp, Cary-Hiroyuki Tagawa, Crime, Drama, Fantasy, Goran Visnjic, Hiro Kanagawa, Jason Isaacs, Jennifer Garner,



Komentar