«

Film: Pacar Hantu Perawan (2011)

»

"Pacar Hantu Perawan" bercerita tentang Vicky (Vicky Vette), Mandy (Dewi Perssik), dan Misa (Misa Campo), adalah kakak beradik sekandung. Suatu hari Mandy yang sedang jenuh pergi berwisata dengan sahabat sekaligus managernya Joyce (Natha Narita) dan pacarnya Alex (Rafi Cinoun), ke sebuah hutan yang asri. Tempat itu dijuluki Hutan Jodoh, karena memiliki pancuran yang bisa memperekat jodoh. Joyce merasa menemukan Alex setelah melakukan ritual mandi di tempat itu.

Mandy tidak percaya hal-hal takhyul seperti itu dan mandi di pancuran. Ketika mengitari hutan sekitar, Mandy ketemu dan berkenalan dengan Romy (Jonathan Frizzy). Mereka saling terpikat dan jatuh cinta.

Opa Mandy tiba-tiba meninggal. Mandy merasa sangat kehilangan, tapi merasa terhibur karena Romy setia menemani. Bersamaan dengan itu Mandy mengalami keanehan demi keanehan. Mandy tidak menyadari hal itu. Yang tahu hal tersebut justru pasangan Joyce dan Alex. Yoga (Olga Syahputra) menceritakan misteri keanehan itu.

Jenis Film Horror, Comedy
Tanggal Rilis: 06 October 2011
Negara Indonesia
Produksi K2K Production
Rating R
Durasi 76 menit
Catatan "Pacar Hantu Perawan" lolos sensor pada 28 Juni 2011 dengan masa tayang 70 menit, tapi lalu direvisi, disensor ulang, dan lolos (22/07-2011) dengan masa tayang 76 menit.

Posters



Keyword: Comedy, Dewi Perssik, Horror, Indonesia, Jonathan Frizzy, K2k Production, Kk Dheeraj, Melonys, Misa Campo, Natha Narita, Olga Syahputra,



Komentar