«

Film: Racing Stripes (2005)

»

"Racing Stripes" bercerita di tengah badai yang mengamuk, sirkus keliling sengaja meninggalkan beberapa kargo yang sangat berharga, bayi zebra (disuarakan oleh Frankie Muniz). Anak kuda kecil kurus diselamatkan oleh seekor kuda petani Nolan Walsh (Bruce Greenwood), yang membawanya ke rumah untuk putrinya Channing (Hayden Panettiere). 

Setelah pelatih kuda ras, Walsh telah hidup tenang dengan Channing di pertanian Kentucky mereka yang sederhana. Zebra kecil, atau "Stripes", seperti Channing menyebutnya, segera diperkenalkan ke rombongan peternakan yang menimbulkan ketidakcocokan bagi warga peternakan, dipimpin oleh seorang rewel Shetland Pony bernama Tucker (disuarakan oleh Dustin Hoffman) dan Franny (disuarakan oleh Whoopi Goldberg), kambing tua yang bijaksana membuat mereka sepakat untuk menjadi keluarga. 

Kelompok ini bergabung dengan Goose (disuarakan oleh Joe Pantoliano), pelican besar gila. The un-aptly, anjing pelacak (Snoop Dogg) malas menanggapi masalah yang ada di peternakan.


Keyword: Adventure, Animation, Bruce Greenwood, David Schmidt, David Spade, Dustin Hoffman, Family, Fred Dalton Thompson, Frederik Du Chau, Hayden Panettiere,




Komentar