«

Film: White Noise (2005)

»

"White Noise" bercerita tentang seorang arsitek sukses Jonathan Rivers (Michael Keaton), yang keberadaannya damai hancur oleh hilangnya dijelaskan dan kematian istrinya, Anna (Chandra Barat). Jonathan akhirnya dihubungi oleh seorang pria (McNeice), yang mengaku menerima pesan dari Anna melalui EVP, proses melalui mana orang mati berkomunikasi dengan hidup melalui perangkat rekaman rumah tangga.

 Ini rekaman yang luar biasa, ditangkap oleh orang-orang di seluruh dunia, tampaknya untuk mengkonfirmasi apa yang banyak dari kita berani untuk percaya: adalah mungkin untuk mati untuk berkomunikasi dengan kami. Pada skeptis pertama, Jonathan kemudian menjadi yakin validitas pesan ', dan segera terobsesi dengan mencoba untuk menghubungi dia sendiri. eksplorasi lebih lanjut ke dalam EVP dan pesan supranatural yang menyertainya tanpa disadari membuka pintu ke dunia lain, yang memungkinkan sesuatu tanpa diundang ke dalam hidupnya.


Keyword: Aaron Douglas, Amber Rothwell, Anastasia Corbett, April Telek, Bill Tarling, Brad Sihvon, Chandra West, Chuck Walkinshaw, Colin Chapin, Deborah Unger,



Komentar