«

Film: Green Room (2016)

»

"Green Room" bercerita tentang Down pada band rocker punk keberuntungan mereka The Ain’t Rights yang menyelesaikan tur panjang dan tidak berhasil, dan sekitar untuk berhenti ketika mereka mendapatkan pesanan tak terduga, band rusak terisolasi jauh di tempat terpencil dari Oregon. 

Apa yang tampaknya hanya menjadi pertunjukan tingkat ketiga meningkat menjadi sesuatu yang jauh lebih jahat ketika mereka menyaksikan tindakan kekerasan di belakang panggung bahwa mereka tidak dimaksudkan untuk melihat. Sekarang terjebak di belakang panggung, mereka harus menghadapi off melawan pemilik bejat band, Darcy Banker (Stewart), seorang pria yang akan melakukan apa pun untuk melindungi rahasia perusahaan jahat nya. Tapi sementara Darcy dan kaki tangannya berpikir band akan mudah untuk menyingkirkan, The Ain’t Rights membuktikan diri jauh lebih licik dan mampu daripada yang diharapkan, mengubah tabel pada penculik tidak curiga dan setting panggung untuk yang paling hidup atau showdown.

Jenis Film Action, Thriller, Suspense" href="https://layarfilm.com/genre/suspense">Suspense
Tanggal Rilis: 15 April 2016
Negara USA
Produksi A24
Rating R
Durasi 94 menit

Posters



Keyword: A24, Action, Alia Shawkat, Anish Savjani, Anton Yelchin, Imogen Poots, Jeremy Saulnier, Mark Webber, Neil Kopp, Patrick Stewart, Suspense,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar