«

Film: Air Terjun Bukit Perawan (2016)

»

"Air Terjun Bukit Perawan" bercerita tentang Marjuki yang mengajak ke 6 orang sahabatnya untuk datang ke sebuah desa dimana kekasihnya Tina tinggal. Tina sudah hampir 3 bulan tidak memberikan kabar ke Marjuki. Ketika Marjuki tiba di desa itu, Tina sudah tidak lagi di rumahnya, maka Marjuki mengajak sahabatnya untuk pergi kemping di Bukit yang terletak dibelakang desa.

Saat tenda selesai dipasang, secara mengejutkan Tina hadir dan ikut bergabung dengan mereka semua. Ketika tidur, Marjuki mendapatkan mimpi buruk. Kekasih hatinya, Tina telah dibunuh di air terjun dan mayatnya diseret di bebatuan. Dan pada paginya, saat mereka semua selesai mandi di Air Terjun, tanpa sengaja Marjuki melihat kearah batu yang sama yang ada dalam mimpinya, batu tempat Tina diseret setelah dibunuh.

Marjuki menghampiri batu itu dan mengikuti lekak lekuk batu yang sangat mirip dengan mimpinya. Dan ia begitu terkejut saat melihat mayat Tina ada di balik batu besar. Saat panik Marjuki kembali ke tenda, dan ia menyaksikan Tina yang sedang memasak bersama sahabatnya yang lainnya. Siapakah Tina yang ada di tenda itu? Sementara Tina tidak memiliki saudara kembaran. Apakah Tina yang ada ditenda adalah Hantu?


Keyword: Adelia Rasya, Amelly Latisha, Andi Gamazi, Andri Mashadi, Dallas Pratama, Derry Drajat, Deyra Dey, Horror, Indonesia, Kaditha Ayu, Luri G Wara,



Komentar