«

Film: The BFG (2016)

»

"The BFG" (Mark Rylance), sementara raksasa sendiri, adalah Big ramah raksasa dan tidak seperti penduduk lainnya Giant Negara. Berdiri 24-kaki tinggi dengan telinga besar dan penciuman yang tajam, ia endearingly dungu dan terus untuk dirinya sendiri untuk sebagian besar. Raksasa seperti Bloodbottler (Bill Hader) dan Fleshlumpeater (Jemaine Clement) di sisi lain, dua kali lebih besar dan setidaknya dua kali sebagai menakutkan dan telah dikenal untuk makan manusia, sedangkan BFG lebih suka Snozzcumber dan Frobscottle. Setelah kedatangannya di raksasa Negara, Sophie, seorang gadis 10 tahun dewasa sebelum waktunya dari London, awalnya takut raksasa misterius yang telah membawanya ke gua, tapi segera datang untuk menyadari bahwa BFG sebenarnya cukup lembut dan menawan, dan, karena tidak pernah bertemu raksasa sebelumnya, memiliki banyak pertanyaan. The BFG membawa Sophie ke Dream Negara di mana ia mengumpulkan mimpi dan mengirimkannya ke anak-anak, mengajarinya semua tentang sihir dan misteri mimpi.

Setelah kedua berada di mereka sendiri di dunia sampai sekarang, kasih sayang mereka satu sama lain dengan cepat tumbuh. Tapi kehadiran Sophie di raksasa Negara telah menarik perhatian yang tidak diinginkan dari raksasa lainnya, yang telah menjadi semakin lebih menyusahkan. Kata Spielberg, "Ini cerita tentang persahabatan, itu cerita tentang kesetiaan dan melindungi teman-teman dan itu cerita yang menunjukkan bahwa bahkan seorang gadis kecil dapat membantu raksasa besar memecahkan masalah yang terbesar." Sophie dan BFG segera berangkat ke London untuk melihat Ratu Victoria (Penelope Wilton) dan memperingatkan dia dari situasi genting raksasa, tetapi mereka harus terlebih dahulu meyakinkan Ratu dan pembantunya, Mary (Rebecca Hall), yang raksasa memang ada. Bersama-sama, mereka datang dengan rencana untuk menyingkirkan raksasa sekali dan untuk semua.


Keyword: 3d, Adam Godley, Adaptation, Bill Hader, Chris Gibbs, Daniel Bacon, Family, Fantasy, Frank Marshall, Jemaine Clement, Jonathan Holmes,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar