«

Film: Hantu Cantik Kok Ngompol? (2016)

»

"Hantu Cantik Kok Ngompol?" bercerita tentang empat mahasiswi jurusan peternakan yang akan melanjutkan pendidikan di Pusat Penelitian Peternakan (PPP) yang bertempat disebuah wilayah terpencil. Suatu ketika, jembatan menuju ke tempat itu terputus. Listrik di tempat itu sangat sering padam. Pengelola PPP, para dosen, juru masak, pelajar dan sopir yang ada disana menyimpan sebuah misteri.

Disebuah kuburan tua yang tak terawat, akan dibangun sebuah gedung. Para roh penghuni kuburan yang selama ini tenang mulai terganggu dan bergentayangan. Roh-roh ini adalah korban pembantaian. Termasuk roh Henky si pembantai dan juga roh siswi bernama Rezita yang menjadi korban pembantaian. Rezita tidak dikubur melainkan hanya dibuang di sumur. Setelah kuburan dibongkar lalu tulang belulang mereka dibuang ke sungai.

Para penghuni tempat itu satu persatu diganggu. Termasuk 4 siswa baru yang datang dari latar belakang yang berbeda. Bergantian para penghuni kesurupan, kemudian mulai menyakiti dan membunuh. Berberapa kejadian lucu, menakutkan, menyedihkan dan “erotis” muncul saat roh roh itu mulai bergentayangan. Bagaimanakah nasib 4 siswa baru itu?

Jenis Film Comedy, Horror
Tanggal Rilis: 14 January 2016
Negara Indonesia
Produksi Duta Lintas Samudra
Rating R
Catatan Film ini diproduksi tahun 2012, lolos sensor 22 April 2013.

Posters



Keyword: Baby Margaretha, Comedy, Duta Lintas Samudra, Emil G Hampp, Horror, Indonesia, Nana Mirdad, Omas, Sarah Azhari,




Komentar