«

Film: Get Up Stand Up (2016)

»

"Get Up Stand Up" menceritakan tentang Babe Cabiita (Babe Cabiita), seorang penyiar radio di Medan, mempunyai banyak sekali penggemar. Namun sayangnya Babe bekerja pada sebuah radio kecil sehingga karirnya tidak berkembang. Fatiya (Acha Sinaga), pacar Babe, berpendapat sebaiknya Babe berhenti bekerja pada radio tersebut dan menjadi pegawai biasa di kantor pamannya.

Meski berat hati, Babe mengikuti saran Fatiya untuk menjalani wawancara di kantor paman Fatiya. Tapi Babe mengingkari janjinya. Fatiya marah dan memutuskan pergi meninggalkan Babe ke Jakarta karena diterima kerja di sebuah kantor hukum.

Babe yang tidak bisa lepas dari Fatiya lalu menyusul ke Jakarta dan mencarinya. Dalam masa pencarian itu, Babe bertemu dengan Abdur (Abdur Arsyad), teman seperantauan yang sedang mengadu nasib untuk menjadi seorang komika pada ajang Stand Up Comedy.

Babe dan Abdur kemudian bersahabat, bahkan keduanya masuk didalam Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia. Materi lawakan Abdur membuat Fatiya jatuh hati padanya. Dan tanpa diduga, Abdur pun juga jatuh hati pada Fatiya dan keduanya berpacaran.

Babe mengatakan bahwa Abdur adalah pengkhianat. Keduanya berkelahi dan memutuskan tali persahabatan. Hal ini membuat Fatiya putus asa. Tapi, Fatiya, Babe, dan Abdur harus memilih agar hidup terus berjalan.


Keyword: Abdur Arsyad, Acha Sinaga, Adriel Joshua, Afif, Akbar, Ardi, Argalaras, Ari Wibowo, Babe Cabiita, Bagus Bramanti, Bima Aryo, Comedy,




Komentar