«

Film: Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009)

»

"Ketika Cinta Bertasbih 2" merupakan kelanjutan film "Ketika Cinta Bertasbih" yang kini menceritakan Azzam setelah lulus dari Al-Azhar University, Azzam kembali ke kampung halamannya di Solo. Sayangnya, bekal sarjana luar negeri tidak membuatnya mudah mencari kerja. Apalagi ada kesan bahwa lulusan universitas Al-Azhar otomatis jadi kyai atau ulama. Ibu Azzam pun minta Husna, adiknya Azzam untuk membantu mencarikannya kerja, apapun pekerjaannya asal Azzam keluar dari rumah dan terkesan bekerja.

Namun, Azzam lebih memilih membangun usahanya sendiri yang dibantu dengan pengalamannya berwirausaha selama di Mesir. Di samping menghadapi kehidupan pekerjaannya, Azzam diliputi persoalan jodoh. Wanita yang dicintainya selama di Mesir, Anna Althafunnisa, sudah dipinang oleh sahabatnya sendiri. Sementara, Eliana Pramesti Alam yang mencintai Azzam dianggapnya bukan wanita muslimah yang ia dambakan.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 17 September 2009
Negara Indonesia
Produksi SinemArt Pictures
Rating PG
Durasi 125 menit
Catatan Dari novel laris Ketika Cinta Bertasbih

Posters



Keyword: Alice Sofie Norin, Andi Arsyil Rahman, Asmirandah, Aspar Paturusi, Chaerul Umam, Cici Tegal, Cindy Christina, Cut Yanthi, Deddy Mizwar, Drama,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar