«

Film: X - The Last Moment (2011)

»

"X - The Last Moment" bercerita tentang Dido, Ikang, Ijul, Anung, dan Angga, lima sahabat kecil yang bertemu kembali dalam situasi dan keadaan yang jauh berbeda. 13 tahun lalu mereka pernah bersumpah untuk bertemu, namun pertemuan kali ini justru tidak nyaman karena mereka bertemu dalam lingkaran “narkoba”. Mereka berlima berusaha terlihat normal dan menyembunyikan keterlibatan mereka dengan narkoba.

Bekerja di biro iklan, Didho sangat kental dengan kehidupan malam. Di kehidupan malam ini Didho sering melakukan transaksi narkoba. Didho berkenalan dengan Yayang. Karena hubungan yang kelewat bebas, Yayang hamil. Yayang dikucilkan dan dibuang keluarganya. Frustrasi karena ditinggal Yayang, Didho justru semakin kehilangan kendali dan semakin larut dengan narkobanya.

Ikang berkenalan dengan bandar narkoba yaitu Pak Pram. Lewat Pak Pram Ikang menjadi bandar segala jenis narkoba, namun Ikang hanya menjual tapi tidak mengkonsumsinya.

Ipul berprofesi sambilan sebagai tukang ojeg. Yang utama adalah menjadi pengedar/kurir narkoba. Dalam salah satu tugasnya,ijul mengantarkan paket ke seorang yang bernama Asti, perempuan kaya yang kemudian menjadi kekasihnya, meski hubungan mereka tidak lama. Anung, mahasiswa, dijerumuskan temannya Thomas, berjualan narkoba secara online. Angga, anak pejabat kaya raya, menjadi pengguna narkotika akibat kurang perhatian orang tuanya.


Keyword: Action, Bambi Martantio, Bani Ramadhan, Billy Bujanger, Celestia Utoyo, Christina Judy Lumley, Cinta Dewi, Doni Kusuma, Fitri Rachmadhina, Ikang Sulung,



Komentar