«

Film: Romeo Juliet (2009)

»

"Romeo Juliet" bercerita tentang Rangga dan Desi, setelah mengikuti sebuah pertandingan, Rangga (Edo Borne) dan beberapa pendukung setia Persija, The Jak, menyerang pendukung Persib, Viking. Tanpa diduga, Rangga justru jatuh cinta kepada salah satu gadis pendukung Persib yang ternyata adik dari pemimpin pendukung Persib. Ia melakukan apa saja menuju Bandung untuk mencari gadis tersebut. Ternyata Rangga tidak bertepuk sebelah tangan. Desi (Sissy Prescillia) juga menaruh hati. Tingkah Rangga menimbulkan sedikit masalah di lingkungan The Jak, meski ia tetap didukung oleh sahabat-sahabat dekatnya. 

Begitu juga Desi. Ia sulit membuat keluarganya menerima hubungan mereka, apalagi kakaknya adalah pentolan Viking yang sangat mendendam terhadap The Jak yang telah membuat catat beberapa anggotanya.  Rangga-Desi akhirnya memutuskan untuk kawin lari ke kota lain. Sebuah kisah cinta yang mengikuti alur drama Romeo-Juliet yang terkenal itu, berniat juga untuk melawan kekerasan dalam persepakbolaan.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 23 April 2009
Negara Indonesia
Produksi Bogalakon Pictures, Mega Media International, The Media Development Authority Of Singapore
Rating R
Catatan Berdasar kisah drama karya Shakespeare dengan judul Romeo and Juliet. World Premier di Hongkong International Film Festival 2009.

Posters



Keyword: Alex Komang, Andibachtiar Yusuf, Bogalakon Pictures, Drama, Edo Borne, Epi Kusnandar, Indonesia, Mega Media International, Melody Lim, Norman Akyuwen,



Komentar