«

Film: Move On (2015)

»

"Move On" mengisahkan tentang Sam Brodie yang memutuskan menjadi perempuan dan kemudian kembali menjadi pria.

Di London, Sam—sebagai Samantha—awalnya menjadi pengasuh anak. Karena ke-eksotis-annya ia dilirik seorang produser. Samantha menjadi bintang tanpa audisi. Seketika banyak kontrak berdatangan: model, bintang iklan, artis. Semua ini melambungkan namanya. Sam yang dulu tak punya apa-apa, menjadi Samantha kaya raya.

Ketenaran dan pergaulan yang salah menjerumuskan Samantha. Temannya cuma memanfaatkan dan merampok hartanya. Samantha terpuruk. Dan berniat mengakhiri hidupnya. Meski dia sudah menelan semua narkoba yang ada di kamarnya, dia tetap hidup. Samantha sadar. Dia harus kembali bangkit (move on). Dan dia ingin pulang ke Indonesia.

Dia mulai bekerja kantoran. Dan Samantha jatuh cinta pada perempuan. Ternyata Samantha tetaplah laki-laki. Samantha memutuskan untuk kembali menjadi laki-laki sejati. Ketika Indry, perempuan yang dicintainya, memilih memutuskan pacar gantengnya, justru untuk Sam, Sam merasa diberi kesempatan besar untuk benar-benar menjadi laki-laki sejati.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 03 September 2015
Negara Indonesia
Produksi 181 Pictures
Rating R
Catatan Terinspirasi dari buku Samuel Samantha and Me karya Sofie Beatrix dan Didi Cahya.

Posters



Keyword: 181 Pictures, Adam Farrel, Agus Kuncoro, Cindy Fatikasari, Dedy Reang, Donna Harun, Drama, Epy Kusnandar, Hana Hasyim, Indonesia, Mario Lawalata,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar