«

Film: Kata Hati (2013)

»

Randi (Boy Hamzah), fotografer, terluka hatinya sejak Dera (Kimberly Ryder) meninggalkannya dan lebih memilih fokus mengejar kariernya sebagai model. Fila (Joanna Alexandra) mencintai Adrian (Arnhezy Arczhanka), sahabat yang sudah dikenalnya 10 tahun. Fila sangat menyayangi Adrian tapi Fila tidak berani menyatakan isi hatinya sampai Adrian pergi kuliah di luar negeri.

Randi dan Fila bertemu di sebuah kafe. Fila tertarik ketika melihat figur Randi yang selalu terlihat kusut, duduk sendirian di sudut kafe sambil sibuk dengan kamera. Di sisi lain, Randi tertarik pada sosok Fila yang ceria dan pada akhirnya berhasil membawa warna baru pada hidupnya. Mereka saling membantu untuk menyembuhkan luka hati masing-masing. Fila membuat Randi kembali tertawa dan keberadaan Randi membuat Fila merasa tidak sendiri lagi.

Ketika hubungan Randi dan Fila semakin dekat, Dera kembali. Kembalinya Dera membuat segalanya berubah. Kembalinya Dera memberi pertanyaan untuk Randi. Siapa yang akan ia pilih: Dera atau Fila. Randi mencoba mendengarkan kata hati untuk mendapatkan jawaban.

Jenis Film Drama, Romance
Tanggal Rilis: 14 February 2013
Negara Indonesia
Produksi Rapi Films
Rating PG-13
Durasi 92 menit
Catatan Dari novel dengan judul sama.

Posters



Keyword: Andi Peppo, Arnhezky Arczhanka, Bernard Batubara, Boy Hamzah, Dina Anjani, Drama, Gope T Samtani, Haqi Achmad, Indonesia, Iqbal Rais, Joanna Alexandra, <



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar