«

Film: KM 14 (2006)

»

Cerita tentang persahabatan tujuh orang, yang menamakan diri "Boom Fire!!!'' Nama ini digunakan karena mereka suka membuat aksi ledakan dan kembang api. Anna (Ardina Rasti), anak tunggal dari keluarga yang kaya raya. merayakan ulang tahunnya bersama teman-temannya dan dihadiri oleh seluruh handai taulan, termasuk orangtua Anna. Pada pesta itu, mereka membuat ledakan kembang api. Terjadi ledakan yang lebih besar dari yang direncanakan yang mengakibatkan meninggalnya salah satu dari anggota Boom Fire!!! Pada malam yang sama terjadi kecelakaan mobil orangtua Anna. 

Satu minggu kemudian, Anna sangat panik dan ketakutan serta meminta tolong kepada Tasya (Marissa Jeffryna), salah satu anggota geng. Tasya kemudian memberitahu hal ini kepada anggota geng lainnya dan berangkat ke tempat Anna. Ketika sampai di rumah Anna, mereka mengalami kejadian aneh, mulai dari bercak darah di lantai, bayangan-bayangan yang mengikuti mereka sampai terbunuhnya dua anggota geng. Mereka berusaha keluar dari rumah tersebut namun pintu pagar rumah bahkan pintu-pintu keluar sudah terkunci. Kejadian aneh terus berlanjut dan mengancam nyawa mereka.


Keyword: Ardina Rasti, Baim Sk, Ben Hernandez, Chadijah Mastura, David Bleszynski, Indonesia, Jian B Anwar, Lenny J Dewi, Marissa Jeffryna, PT Mitra Bersatu Sejahtera,



Komentar