«

Film: Kesurupan Setan (2014)

»

Olla (Ola Rossa) mengidap penyakit tidur berjalan. Malam itu, Olla hampir saja tewas tertabrak mobil ketika dia tidur berjalan ke jalan raya. Ayahnya Handoko (Donny Kesuma) dan ibunya Nining (Kiki Fatmala) memutuskan untuk membeli sebuah rumah yang jauh dari jalan raya.

Pak Handoko dan isterinya berniat mau membersihkan rumah itu dari gangguan roh jahat, tapi Olla dan kawan kawannya mengira, Handoko ingin membersihkan rumah itu secara lahiriah sebelum memasuki rumah.

Olla bersama teman temannya, Dera, Karin, Jerry, Cio, dan adiknya Nina yang masih berusia 8 tahun pergi ke rumah itu tanpa setahu Handoko yang saat itu bersama isterinya sedang mendatangi seorang ahli metafisika yang mampu membersihkan rumah itu dari gangguan roh jahat.

Olla dan kawan-kawan di rumah itu mendapat teror dari penghuni rumah itu. Hampir saja nyawa Jerry melayang. Handoko dan isterinya tahu dari ahli metafisika itu kalau rumah itu angker dan anak anaknya berada di sana dalam keadaan ketakutan. Mau tak mau Handoko dan isterinya bersama ahli metafisika itu mendatangi rumah itu.

Mereka mendapat perlawanan dari roh jahat rumah itu. Hampir saja nyawa Nining, ibu Olla melayang. Untung ahli metafisika berhasil mengusir roh jahat yang masuk ke tubuh Nining.

Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 17 April 2014
Negara Indonesia
Produksi Ganesa Perkasa Films
Rating PG-13
Durasi 89 menit

Posters



Keyword: Chandra Wahyu, Cicio Manassero, Dera, Dolly Martin, Doni Kusuma, Endik Koeswoyo, Ganesa Perkasa Films, Horror, Indonesia, Jeremia Christian, Karin




Komentar