«

Film: Blood Ties (2013)

»

"Blood Ties" bercerita tentang Chris Pierzynski (Clive Owen) yang baru saja bebas karena kelakuan baik setelah menghabiskan beberapa tahun di penjara karena kasus pembunuhan. Seseorang yang menunggunya dengan enggan di gerbang penjara adalah adiknya, Frank (Billy Crudup), seorang polisi dengan masa depan yang cerah. Chris dan Frank selalu berbeda, tetapi ayah mereka, Leon (James Caan), yang telah membesarkan mereka seorang diri, lebih menyukai Chris.

Frank yang berharap kakaknya telah berubah mencoba memberinya kesempatan. Frank pun bersedia membagi rumahnya, menemukan pekerjaan, dan membantu Chris untuk bisa berhubungan kembali dengan anak-anaknya sekaligus mantan istrinya, Monica (Marion Cotillard). Tapi Chris dengan cepat kembali ke dunia kejahatan seperti masa lalu. Bagi Frank ini adalah pelanggaran terakhir yang bisa dilakukan oleh kakaknya dan dia akan mengusirnya dari kehidupannya.

Jenis Film Action, Thriller
Tanggal Rilis: 13 October 2013
Negara USA
Produksi StudioCanal
Durasi 144 menit

Posters



Keyword: Action, Alain Attal, Austin Williams, Billy Crudup, Clive Owen, Domenick Lombardozzi, Guillaume Canet, James Caan, James Gray, Marion Cotillard,



Komentar