«

Film: Ride Along (2014)

»

"Ride Along" bercerita perjalanan Ben (Kevin Hart) selama dua tahun terakhir sebagai seorang penjaga keamanan di suatu sekolah SMA. Ben yang selalu berusaha untuk menunjukkan bahwa dia bukan hanya seorang pecandu video game dan dia layak untuk Angela (Tika Sumpter) adik dari detektif James (Ice Cube). Pada akhirnya Ben diterima di akademi untuk bergabung dengan kepolisian di tempat James bertugas. Ben yang berharap dengan menjadi rekan kerja akan membuatnya lebih dekat dan segera mendapatkan restu dari James.

James yang akan membuktikan bahwa Ben layak untuk adiknya, mengajak Ben untuk berpatroli di jalan-jalan Atlanta. Tapi ketika mereka mulai melakukan patroli, James benar-benar memberi Ben sebuah "pelatihan" selama 24 jam yang paling berbahaya dalam hidupnya, disamping berbahaya Ben juga harus berusaha untuk bertahan hidup sebagai pembuktian bahwa dia memang layak untuk Angela.

Jenis Film Action, Comedy
Tanggal Rilis: 17 January 2014
Negara USA
Produksi Universal Pictures
Rating PG

Posters



Keyword: Action, Bruce Mcgill, Bryan Callen, Comedy, Gary Owen, Ice Cube, Jay Pharoah, John Leguizamo, Kevin Hart, Larry Brezner, Matt Alvarez,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar