«

Film: Aku Atau Dia (2010)

»

Novi (Julie Estelle) dan Dafi (Rizky Hanggono) bertemu saat kuliah dan berpacaran terus hingga keduanya lulus. Novi selalu berusaha mendukung Daffi apapun yang dikerjakannya, termasuk kariernya sebagai pengacara yang ingin segera melesat. Amara (Aline Adita), pengacara senior di Amara & Partners, memanfaatkan ambisi Dafi, dan menawarkan posisi partner. Dafi setuju.

Konsekuensinya, Dafi harus mengobrankan hubungannya dengan Novi. Novi tak menduga sikap Dafi. Untung ada Pipit (TJ), Wawan (Ananda Omesh) , dan Asep (Ringgo Agus Rahman), saudara-saudaranya yang selalu menghibur. Kebutulan pula Novi mendengar siaran radio heart-break.com, di mana mbak Elza (Sophie Navita) membawa kisah patah hati. Novi menghubungi mbak Elza untuk minta bantuan. Dibantu tim heart-break.com dengan agen spesial Rama (Fedi Nuril), yang bekerjasama dengan saudara-saudara Novi, Novi berusaha merebut perhatian Dafi.


Keyword: Affandi Abdul Rachman, Alex Abbad, Aline Adita, Ananda Omesh, Ceritamu.Com, Comedy, Drama, Edo Borne, Fedi Nuril, Indonesia, Julie Estelle,



Komentar