«

Film: HeartBreak.com: Patah Hati Anda Bisnis Kita (2009)

»

Agus (Ramon Y Tungka) kecewa dengan pacarnya tercinta, Nayla (Raihaanun Soeriaatmadja), ketika pulang dari studinya di Australia. Nayla mendaulat putus karena telah berpacaran dengan Kevin (Gary Iskak). Sahabat Agus, Wawan (Ananda Omesh) dan pacarnya Raya (Richa Novisha), jadi sibuk 'menghidupkan' Agus kembali yang kehilangan gairah hidup karena patah hati. Titik terang muncul ketika Wawan dan Agus menemukan sebuah lembaga intelijen yang khusus menangani kasus patah hati bernama, Heart-Break.Com.

Perusahaan ini dipimpin oleh Mbak Elza (Sophie Navita) yang dibantu oleh agen-agen lainnya seperti Ferdy (Edo Borne) dan Nadia (Shara Aryo). Komedi romantis ini bercerita tentang seru dan kocaknya perjuangan jatuh bangunnya Agus demi usahanya mendapatkan Nayla kembali dibantu oleh strategi,taktik dan latihan simulasi khusus dari Heart-Break.Com.


Keyword: Affandi Abdul Rachman, Amir Hamzah Abdul Rachman, Ananda Omesh, Drama, Edo Borne, Gary Iskak, Indonesia, Jajang C Noer, Lukman Sardi, One Star Productions,



Komentar