«

Film: Angel's Cry (Tangisan Bidadari) (2004)

»

Pedagang acung cilik Bulan (Gisela Cindy), yang kedua orangtuanya menjadi korban Bom Bali, selalu diganggu sebuah kelompok pedagang acung cilik lainnya, karena dagangannya lebih laris. Bulan ternyata juga berbakat pematung. Dia mematung diam-diam di sebuah gua, karena tidak lazim seorang gadis membuat patung. Di situ juga dia "berkomunikasi" dengan ibu imajinernya. Salah satu patung buatannya diberi judul Angel's Cry.

Patung ini dihadiahkan pada sahabatnya, Kevin, yang berayah bule beribu Bali. Ketika Kevin tahu kemiskinan Bulan, ia ingin membantu dengan memajang patung hadiah tadi di galeri milik ayahnya. Patung itu dibeli seorang turis Australia dengan harga 1000 dollar. Sang turis bahkan ingin membeli patung lain dari sang pematung. Maka terkuaklah rahasia Bulan. Sukses ini membuat Bulan mengalami kondisi yang berbalik 180 derajat dari sebelumnya. Dan ia akan diadopsi oleh keluarga Kevin.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 2004
Negara Indonesia
Produksi Layar Kaca Komunikatama
Durasi 98 menit
Catatan Dibuat dengan video. Dalam surat lulus sensor, tercantum bahwa pemilik film ini PT Sarinande Films.

Posters



Keyword: Anjana Demira, Anne J Coto, Arzetti, Drama, Echa, Febry M Nerwan, Gerry Febby, Gisela Cindy, Hafidz, Indonesia, Jose Rizal Manua,



Komentar