«

Film: Tentang Dia (2005)

»

Gadis (Sigi Wimala), patah hati berkepanjangan karena pacarnya berkhianat dengan menghamili sahabatnya. Ia hanya berteman buku harian dan tak ingin bergaul. Randu (Fauzi Baadilla), sangat menaruh hati pada Gadis, dan mengupayakan segala macam cara untuk menarik perhatian Gadis, tapi tak pernah berhasil. Tanpa sengaja suatu hari Gadis menabrak seorang pejalan kaki, yang ternyata gadis pelayan restoran kaki lima bernama Rudi.

Rudi ini yang mengubah kegundahan hati Gadis hingga tak berkepanjangan, meski Rudi sendiri memiliki masa lampau yang kelam. Adiknya meninggal karena kekerasan ayahnya. Kehilangan ini membuat ia lari dari rumah. Dan kehilangan itu juga yang membuat dia takut kehilangan Gadis. Ini diketahui Gadis dari buku harian Rudi saat meninggal karena ditabrak mobil. Usaha Randu yang gigih akhirnya berhasil. Gadis mau menerima cintanya.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 17 February 2005
Negara Indonesia
Produksi SinemArt Pictures
Durasi 107 menit
Catatan Dari cerpen berjudul sama.

Posters



Keyword: Adinia Wirasti, Cindy Christina, Didi Petet, Donna Agnesia, Drama, Elly Yanti Noor, Fauzi Baadilla, Indonesia, Leo Sutanto, Melly Goeslaw, Mitzy Christin




Komentar