«

Film: Cinta Silver (2005)

»

Levi Bachtiar (Restu Sinaga), 34 th, pekerja keras, belum menikah, meski banyak teman dan telah berkali-kali pacaran. Salah satunya ialah Jessa (Cathrine Wilson), yang ditolak ibunya. Ia merasa tidak ada perempuan yang mau menerima dirinya yang lebih mementingkan kerja mengejar mimpinya.

Ibunya, Lies (Rima Melati) dan saudara-saudaranya mengingatkan Levi akan janjinya pada almarhum ayahnya: menikah di usia 35 th. Sahabatnya Wishnu (Christian Sugiono), memperkenalkan Levi pada Cecilia Ariany alias Sisil, 27 th. Hubungan Levi-Sisil berkembang dan muncul panggilan Silver, maksudnya: Sisil My Lover.

Ibunya merestui bahkan mendorong terus. Karena gila kerjanya tak berkurang, dan munculnya Jessa kembali karena kerjasama bisnis dengan Levi, membuat hubungan itu bagai timbul-tenggelam, bahkan nyaris berakhir. Lika-liku hubungan itulah yang menjelujuri film.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 14 July 2005
Negara Indonesia
Produksi PT Rexinema Multimedia Pratama
Durasi 100 menit
Catatan Semula berjudul Cinta untuk Silver.

Posters



Keyword: Cathrine Wilson, Christian Sugiono, Dimas Djayadiningrat, Drama, Erwin Arnada, Indonesia, Lance, Linda Ramadhanty, Luna Maya, Melanie Putria,



Komentar