«

Film: Holiday (2014)

»

Virat (Akshay Kumar) adalah seorang perwira militer yang kembali ke rumahnya di Mumbai untuk menghabiskan waktu liburannya. Selain perwira, Virat juga merupakan agen rahasia untuk dinas pertahanan. Orangtuanya ingin dia segera manikah dengan Saiba (Sonakshi Sinha), tapi Virat menolak dengan alasan gadis itu kuno dan bukan tipenya. Pada kenyataannya, Saiba adalah seorang petinju profesional dan bisa mengalahkan lawannya hanya dengan sekali pukulan.

Suatu hari, Virat berpergian dengan temannya inspektur Mukund (Sumeet Raghavan) secara tiba-tiba terjadi ledakan bom yang membunuh banyak orang yang tidak bersalah. Virat yang menjadi saksi kejadian tersebut, segera melacak para teroris sebelum mereka melakukan kejahatan selanjutnya. Virat yang mendapatkan bantuan dari sesama militer dan Mukund mulai mendapat titik terang. Namun, ketika pemimpin teroris ini mengetahui sedang diawasi oleh Virat dan teman-temannya, dia mulai menarget dan menculik keluarga serta orang terdekat Virat. Berhasilkah Virat menyelamatkan kota dan keluarganya?


Keyword: A.R. Murugadoss, Action, Akshay Kumar, Aruna Bhatia, Dipendra Sharma, Govinda, India, Reliance Entertainment, Sonakshi Sinha, Sumeet Raghvan, Thriller,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar