«

Film: The Last Exorcism Part II (2013)

»

Melanjutkan kejadian di akhir film pertamanya, seorang gadis bernama Nell Sweetzer (Ashley Bell) ditemukan dalam keadaan ketakutan di tengah hutan usai melarikan diri dari ritual yang membuatnya harus melahirkan seorang bayi iblis.

Dalam kepanikan dan ketakutan, Nell yang tidak dapat mengingat kejadian apapun yang menimpanya selama beberapa bulan terakhir, akhirnya ditolong oleh seorang Dokter. Satu hal yang ia ketahui, keluarganya kini tengah meninggal. Ia kemudian pindah ke daerah Davreaux, New Orelans, dan meminta bantuan seorang Terapi bernama Frank Merle untuk membantu mengembalikan kehidupannya seperti dulu.

Kehidupan Nell mulai berangsur-angsur normal, Ia bahkan juga mulai mencoba menjalani hubungan asmara dengan seorang seorang pria bernama Chris dan mulai bekerja di sebuah hotel.

Namun ternyata masih ada sesuatu yang tak beres dalam diri Nell. Ia merasa masih diikuti oleh Iblis yang dulu merasukinya. "Mereka" menginginkan Nell, namun dengan cara yang berbeda dari sebelumnya"?


Keyword: Andrew Sensenig, Ashley Bell, Cbs Films, Cristina Franco, Damien Chazelle, David Jensen, E. Roger Mitchell, Ed Gass-Donnelly, Eli Roth, Eric Newman,



Komentar