«

Film: Krrish 3 (2013)

»

Setelah mengalahkan jahat Dr Siddhant Arya, dan membawa Rohit ayahnya kembali dari kematian. Krrish terus berjuang melawan kejahatan dan menyelamatkan nyawa tak berdosa.

Sekarang Krishna hidup bahagia menikah dengan Priya, sementara Rohit menggunakan kemampuan ilmiahnya kepada masyarakat untuk hal baik. Krrish kini adalah pahlawan yang disukai masyarakat.

Tapi ada sebuah kekuatan gelap yang tumbuh di bagian dunia lain. Kaal adalah seorang jenius yang jahat, egois dan menyalahgunakan kekuatannya untuk menebar ketakutan, kematian dan kehancuran. Kaal juga menciptakan tentara yang sangat berbahaya untuk membantu niat jahatnya.

Saat aksi Kaal mulai berjalan, Rohit dan Krrish menemukan diri mereka dihadapkan sebuah dilema yang hanya mereka bisa selesaikan bersama-sama. Namun saat mereka berhadapan dengan Kaal dan pasukannya, keduanya tidak siap untuk apa yang mereka hadapi.

Kaal tidak hanya membawa dunia ke ambang kehancuran, Dia juga menempatkan kekuatan dan kasih Krishna dan keluarganya untuk diuji.

Dan Krrish harus menemukan cara untuk melawan kekuatan yang tidak terkalahkan. Pertempuran antara kebaikan dan kejahatan akan dimulai.


Keyword: Action, Archana Puran Singh, Arif Zakaria, David Benullo, Filmkraft Production, Hrithik Roshan, India, Kangna Ranaut, Priyanka Chopra, Rakesh Roshan,



Komentar